Saturday, April 7, 2018

Ilmu Membeli Rumah Terbukti Sangat Berharga

Membeli real estat adalah salah satu tujuan utama seumur hidup bagi kebanyakan orang. Anda harus menghabiskan waktu Anda untuk dididik pada proses sebelum Anda melompat ke dalam apa pun. Menjadi terdidik akan menjadi pertahanan terbaik Anda terhadap kesepakatan buruk. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat untuk membuat Anda menuju ke arah yang benar.

Ketika membeli real estate, pastikan untuk mendapatkan hipotek yang tepat untuk Anda. Jika Anda berniat tinggal di rumah untuk waktu yang lama, maka hipotek suku bunga tetap adalah cara untuk pergi. Di sisi lain, seseorang yang berniat pindah setelah beberapa tahun harus mengambil keuntungan dari hipotek yang disesuaikan dengan tingkat rendah. Dengan cara ini Anda akan menghemat uang.

Ketika Anda memasuki arena pembelian real estat, waspadalah terhadap hipotek dengan pembayaran balon. Pembayaran balon adalah pembayaran besar yang harus dilakukan oleh pemilik hipotek di akhir masa pinjaman. Mereka diragukan secara etis, dan mereka biasanya menunjukkan bahwa pemberi pinjaman itu tidak bermoral. Saat Anda mengidentifikasi pembayaran balon, menjauhlah!

Sebelum membeli rumah, mintalah teman yang baik melihat rumah dan berkeliling lingkungan karena mereka mungkin melihat hal-hal yang tidak Anda lakukan. Dengan semua kegembiraan dan stres karena menemukan rumah baru, mudah untuk terbawa dan kehilangan banyak hal. Memiliki mata tepercaya mengevaluasi rumah Anda, lingkungan dan faktor-faktor lain yang secara pribadi relevan bagi Anda dapat menghindari masalah serius di jalan.

Sebelum membeli rumah Anda, ketahui perbedaan antara pra-kualifikasi untuk pinjaman dan disetujui sebelumnya. Pra-kualifikasi adalah pandangan awal pada situasi keuangan Anda dan tidak membawa banyak bobot negosiasi. Pra-persetujuan berarti keuangan Anda termasuk pendapatan, kredit, dan utang, telah diperiksa dan kemungkinan Anda akan mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pembelian.

Jika strategi pembelian rumah Anda melibatkan rumah yang diambil alih atau penjualan pendek, jangan menempatkan seluruh hati dan jiwa Anda hanya ke dalam satu properti. Penawaran real estat adalah komoditas panas di saat resesi, dan Anda hampir pasti akan bertemu dengan sejumlah pembeli individu dan komersial yang bersaing untuk properti yang sama. Kembangkan beberapa minat, dan jangan lewatkan rumah impian potensial lainnya dengan memfokuskan secara eksklusif pada satu lot.

Ketika mencoba untuk mencari tahu tipe rumah apa yang Anda mampu, perhatikan anggaran Anda dengan baik. Perusahaan-perusahaan hipotek kadang-kadang membuat orang memenuhi syarat untuk mendapatkan lebih dari yang sebenarnya mereka dapat bayarkan setiap bulan karena semua hal lain yang orang-orang habiskan dengan uang setiap bulan. Jadi, jika Anda menghabiskan anggaran Anda, Anda perlu melihat seberapa banyak Anda mampu membayar setiap bulan sementara masih memiliki cukup uang untuk ditabung.

Jika Anda mencari untuk membeli rumah, disarankan agar Anda mendapatkan agen yang mewakili Anda dan Anda sendiri. Meskipun menghemat uang untuk menggunakan agen penjual, mereka tidak dipekerjakan untuk membantu Anda dalam proses dan memiliki kesetiaan keuangan terhadap penjual. Luangkan waktu untuk menemukan seseorang yang akan berjuang untuk apa yang Anda inginkan.

Sekarang setelah Anda mempelajari hal-hal penting ini, Anda memiliki lebih banyak kekuatan dalam membuat keputusan yang tepat untuk masa depan Anda. Anda berinvestasi begitu banyak ke dalam proses ini dan mengerahkan semua energi Anda untuk membuat keputusan pembelian real estat yang tepat. Menggunakan tips hebat ini, Anda tidak bisa salah dengan mudah.

No comments:

Post a Comment