Saturday, April 7, 2018

Ide Bermanfaat Yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Anda Membeli Properti


Membeli real estat penting bagi siapa saja yang mencari tempat baru untuk hidup atau peluang baru untuk menyewakan rumah. Memilih area yang tepat dan melakukan riset akan sangat membantu ketika memilih real estat. Baca kiat dalam artikel ini untuk memastikan Anda memilih pilihan terbaik!

Jika Anda perlu sewa bulan pertama, bulan terakhir sewa dan setoran, untuk menyewa properti, tanyakan kepada pemilik rumah tentang kemungkinan membayar sewa bulan terakhir dari waktu ke waktu. Dengan menambahkan beberapa ratus dolar untuk pembayaran setiap bulan, Anda bisa mendapatkan tempat baru itu, tanpa harus memiliki semua uang di muka.

Ketika tiba saatnya untuk memilih makelar real estat untuk pembelian real estat, tinjau ke teman dan keluarga untuk bantuan dalam pilihan Anda. Banyak orang yang Anda kenal mungkin memiliki makelar dalam daftar kontak mereka. Pastikan pengalaman untuk mereka positif dan kemudian teliti agen tersebut. Realtors lebih responsif terhadap referensi karena reputasi mereka adalah faktor yang membuat nama mereka maju.

Beri diri Anda waktu untuk bersantai apakah Anda membeli atau menjual properti. Entah dapat membuat stres, tetapi penting untuk memiliki setidaknya beberapa menit sehari ketika transfer properti tidak ada dalam pikiran Anda. Anda dapat kembali ke subjek yang disegarkan nanti, setelah Anda punya waktu untuk menjernihkan pikiran.

Benar-benar periksa area Anda di sekitar rumah potensial Anda jika Anda akan membeli real estat. Penting untuk mengetahui apa tingkat kejahatannya, dan itu baik untuk mengetahui apakah ada penjahat seksual di daerah tersebut, karena ini dapat secara signifikan menurunkan harga yang akan Anda bayar untuk rumah.

Pilih agen real estat yang didedikasikan untuk bekerja untuk Anda. Realtor yang baik harus tersedia sebelum, selama, dan setelah penjualan. Minta kepada Realtor untuk referensi sebelum membuat keputusan. Orang ini akan menjadi mata dan telinga Anda dalam proses ini jadi pastikan mereka adalah seseorang yang dapat Anda percayai untuk tetap bersama Anda.

Ketahui anggaran Anda sebelum Anda mulai berbelanja untuk sebuah rumah. Para ahli merekomendasikan bahwa biaya perumahan tidak melebihi 30% dari pendapatan bulanan. Pastikan bahwa Anda memiliki banyak ruang dalam anggaran Anda untuk pengeluaran tak terduga seperti perbaikan atau renovasi sebelum melakukan pinjaman. Jika sepertinya terlalu banyak peregangan, itu mungkin terlalu mahal.

Kecuali Anda merasa sangat penting bagi Anda dan keluarga Anda, cobalah untuk tidak membeli rumah yang memiliki kolam renang. Mereka mungkin menyediakan banyak hiburan. Mereka adalah kerumitan untuk berurusan dengan dan mahal untuk mengimbanginya. Mereka juga berbahaya bagi keluarga dengan anak kecil.

Seperti dikatakan sebelumnya, membeli real estat akan menjadi tugas yang harus dijalani oleh banyak orang, baik untuk membeli rumah pertama atau mencari sewa rumah. Dengan mengingat tips dalam artikel ini, Anda dapat berhasil memilih area yang sesuai dengan kebutuhan real estat Anda.

No comments:

Post a Comment